BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsIlkay Gundogan Cedera, Manchester City Was-was Jelang Final

Ilkay Gundogan Cedera, Manchester City Was-was Jelang Final

Ilkay Gundogan mengalami cedera dan membuat Manchester City saat ini sedang was-was jelang pertandingan final Liga Champions.

Gelandang berusia 30 tahun itu berjalani dengan kaki pincang saat keluar dari sesi latihan terakhir tim di Estadio do Dragao, Jumat (28/05) waktu setempat.

The Citizens langsung merilis kabar di laman resmi soal cedera tersebut. Gelandang Timnas Jerman itu dijelaskan mengalami tabrakan dengan Fernandinho.

Namun klub meminta fans untuk tidak mengkhawatirkan cedera sang pemain karena masuk kategori ringan. Tim medis berusaha keras saat ini agar pemain fit untuk dimainkan nanti.

Gundogan memang sudah dikhawatirkan mengalami cedera. Bahkan Pep Guardiola mengistirahatkan sang gelandang pada laga terakhir Liga Inggris kontra Everton.

City memang sangat butuh kehadiran gelandang berusia 30 tahun di final Liga Champions nanti. Karena dia hanya satu-satunya pemain di City yang punya pengalaman di pertandingan final Liga Champions.

Ilkay Gundogan Cedera, Manchester City Was-was Jelang Final
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini