Ilaix Moriba ke Leipzig untuk Gantikan Sabitzer

0
25
Sabitzer
Twitter

Ilaix Moriba kabarnya siap untuk bergabung dengan RB Leipzig sebagai pengganti Marcel Sabitzer yang akan menyeberang ke Bayern Munich.

Die Bavaria sudah mendekati Sabitzer selama beberapa pekan terakhir, dan sang gelandang timnas Austria itu pun dengan setia menunggu. Banyak klub yang mendekatinya, namun pemain berusia 27 tahun itu hanya ingin pindah ke Bayern.

Kini, menurut klaim dari jurnalis Fabrizio Romano, transfernya akan terselesaikan dalam hitungan jam, dengan Bayern akan segera mengajukan penawaran bernilai 16 juta euro.

Leipzig tidak akan keberatan untuk kehilangannya. Mereka sudah memiliki calon penggantinya dalam diri Ilaix Moriba, dan kesepakatan pun sudah tercapai sejak beberapa pekan lalu, menurut Romano.

Kontrak sang gelandang berusia 18 tahun akan berakhir pada musim panas tahun depan. Seketika itu habis, maka ia akan diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun oleh Die Roten Bullen.

Namun agennya ingin agar Leipzig mengaktifkannya lebih cepat, dan untuk itu, mereka harus menebusnya dengan mahar 15 juta euro dari Barcelona.

Moriba, pada saat ini, sedang dibekukan dari skuat La Blaugrana karena menolak perpanjangan kontrak yang diajukan pada musim panas ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini