BerandaLiga ItaliaIl Nerazzurri Mencapai Kesepakatan dengan Dries Mertens

Il Nerazzurri Mencapai Kesepakatan dengan Dries Mertens

Inter Milan dikabarkan akan segera mendapatkan tanda tangan kontrak Dries Mertens. Pemain yang saat ini masih berseragam Napoli itu, ternyata telah sepakat untuk berlabuh ke Giuseppe Meazza Stadium.

Beberapa musim terakhir, Dries Mertens telah menjadi salah satu ikon klub raksasa Serie A Italia yaitu Napoli. Hal tersebut dipicu karena penampilan apiknya saat bermain. Bahkan setiap musimnya, sang pemain selalu mencetak gol yang cukup banyak.

Akan tetapi, striker berusia 33 tahun itu dikabarkan tidak akan bersama lagi dengan klub berjuluk Partenopei. Karena kontrak kerjasama kedua belah pihak akan habis pada musim panas nanti. Sampai sekarang ini belum ada penawaran kontrak baru dari klub tersebut ke Dries Mertens.

Dilansir dari il Mattino, striker asal Belgia itu dikabarkan sudah menentukan klub mana yang akan disinggahinya pada musim depan. Dia akan bergabung dengan klub raksasa Serie A Italia lainnya yaitu Inter Milan. Untuk itu, sang pemain harus mempersiapkan diri untuk bermain di klub yang baru.

Menolak Tawaran dari Klub EPL

Dari sumber yang sama, belum lama ini sebenarnya ada beberapa klub raksasa English Premier League yang menginginkan jasa dari Dries Mertens. Klub tersebut adalah Chelsea. Mereka dikabarkan sudah memiliki hubungan yang cukup intens dan sudah melakukan penawaran.

Tim berjuluk The Blues, memang diberitakan sedang mencari sosok pemain untuk memperkuat lini serang. Karena belum lama ini mereka baru saja ditinggal oleh bomber andalan yaitu Eden Hazard. Sang pemain memutuskan untuk bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer 2019 lalu.

Tidak disangka, Dries Mertens malah menolak penawaran yang dilakukan oleh manajemen klub Chelsea. Karena sang pemain tidak ingin berpisah dengan keluarganya. Sehingga, dia memutuskan untuk menerima tawaran yang diajukan oleh Inter Milan.

Dries Mertens mengatakan,”Saya sangat mencintai keluarga saya. Mereka masih akan melanjutkan hidup di Italia. Sehingga saya lebih memilih untuk bergabung dengan Inter Milan. supaya bisa terus dekat dengan mereka.”

Sudah Sepakat

Masih dari sumber yang sama, proses kepindahan striker asal Belgia itu ke Giuseppe Meazza Stadium akan segera terealisasi. Karena, pihak Inter Milan dikabarkan sangat intens melakukan komunikasi dengan agen Dries Mertens. Selama ini perbincangan tentang kontrak di il Nerazzurri sudah rampung.

Manajemen klub Inter Milan dan sang pemain dikabarkan sudah sepakat tawaran-tawaran yang ada dalam proposal pengajuan. Kedua belah pihak sudah sepakat. Jika tidak ada halangan, setelah pandemi virus corona ini bersih Dries Mertens akan meneken kontrak tersebut.

Il Nerazzurri Mencapai Kesepakatan dengan Dries Mertens
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini