BerandaLiga ItaliaIkut Buru Haaland, Juve Dianggap Ancaman

Ikut Buru Haaland, Juve Dianggap Ancaman

Juventus diisukan ikut dalam perburuan erling Haaland di akhir musim ini. Si Nyonya Tua dianggap ancaman nyata yang dapat merusak impian klub lain mendapat jasa Haaland.

Hal itu diungkap oleh mantan pemain depan Chelsea, Tony Cascarino seperti dikutip dari The Sun. “Jangan lupa, Juve pernah membawa CR di usia 33 tahun dengan harga 99 juta Pound. Jadi, kini mereka pasti bisa melakukan hal sama pada diri Haaland. Klub lain harus waspada.”

Haaland dibanderol 150 juta Pound lebih dan meminta gaji 600 ribu Pound sepekan. Saat ini Real Madrid dan Barcelona menjadi pesaing utama. Sementara Man City dan Chelsea meramaikan perburuan dari Inggris.

“Juve akan masuk ke sana, itu sangat mudah bagi Juve. CR sudah 36 tahun sekarang dan mereka masih berambisi menjadi klub penantang serius di Liga Champions lima tahun ke depan. Maka mendapatkan Haaland adlah jalan utama mereka.”

 

Ikut Buru Haaland, Juve Dianggap Ancaman
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini