BerandaLiga ItaliaIcardi Jadi Prioritas AC Milan di Bursa Transfer Januari

Icardi Jadi Prioritas AC Milan di Bursa Transfer Januari

Sosok striker asal Argentina, Mauro Icardi, berpotensi pulang ke Italia pada Januari 2021 nanti. Dilaporkan dari AS, dia kini menjadi target utama dari raksasa Serie A, AC Milan. Rossoneri diklaim menganggap Icardi sebagai solusi jangka panjang untuk striker mereka saat ini, Zlatan Ibrahimovic, yang sudah berusia 39 tahun.

Icardi tentu saja sudah sangat familiar dengan Serie A. Sebelum merapat ke PSG pada September 2019, dia menghabiskan delapan tahun di Italia. Dua tahun sebagai pemain Sampdoria, dan kemudian meraih popularitas kala berseragam Inter Milan selama enam tahun. Sang manajer, Wanda Nara, pun kabarnya sedang berupaya mencari cara untuk kembali ke Italia.

Permsalahan utama terkait transfer Icardi adalah harga yang akan diminta oleh PSG. Les Parisiens baru saja mengeluarkan dana 50 juta euro untuk mempermanenkan striker asal Argentina tersebut, dan kontraknya pun berlaku hingga 2024.

AC Milan memang membutuhkan tambahan penyerang. Meskipun saat ini duduk di puncak klasemen sementara dan belum terkalahkan, mereka hanya memiliki dua striker murni, yakni Rafael Leao dan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, saat ini Ibra menjadi satu-satunya striker, mengingat Leao banyak dimainkan di posisi winger setelah cedera yang menimpa Ante Rebic.

Icardi Jadi Prioritas AC Milan di Bursa Transfer Januari
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini