BerandaLiga InggrisIbunda Sakit, Aubameyang Bakal Absen Melawan Man United

Ibunda Sakit, Aubameyang Bakal Absen Melawan Man United

Kabar kurang menyenangkan menerpa Arsenal dalam persiapan menghadapi Man United di pekan ke-21 Premier League, Minggu (31/1) WIB. Kapten sekaligus penyerang andalan The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan akan absen di laga tersebut.

Jika benar-benar absen, ini akan menjadi laga ketiga beruntun Arsenal tidak diperkuat oleh bintang Timnas Gabon tersebut. Sebelumnya Auba sudah absen di dua laga FA Cup dan League Cup melawan Southampton.

“Sejujurnya saya tidak tahu apakah dia (Aubameyang) akan bermain atau tidak melawan Man United. Kami sudah berbicara kemarin. Situasi ibunya sudah membaik, namun saya tidak bisa berkata apa-apa terkait ketersediaannya akhir pekan nanti,” ujar Mikel Arteta dalam konferensi pers.

“Tentu saja kami berharap dia akan kembali bersama kami secepatnya. Dia adalah kapten kami dan juga salah satu pemain terpenting. Namun kami juga paham jika dia butuh waktu bersama keluarga di saat sulit seperti ini,” tutupnya.

Sosok Aubameyang memang cukup penting bagi Arsenal di musim ini. Dia berstatus top skorer kedua tim di belakang Alexandre Lacazette yang mencetak delapan gol. Pemain 31 tahun tersebut sejuah ini telah menorehkan lima gol dan satu assist dari 17 laga Premier League 2020/21.

Ibunda Sakit, Aubameyang Bakal Absen Melawan Man United
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini