BerandaLiga ItaliaIbrahimovic Sudah Pulih Cedera, tapi Kaki Sakit Lagi

Ibrahimovic Sudah Pulih Cedera, tapi Kaki Sakit Lagi

Zlatan Ibrahimovic dikabarkan sudah pulih cedera dan ikut latihan bersama AC Milan. Tapi laporan terbaru mengatakan dirinya merasa sakit lagi pada kakinya.

Kabar buruk ini santer terdengar jelang laga tandang Rossoneri ke markas Sassuolo pada Minggu (20/12) besok malam WIB. Di mana pada Jumat (18/12) kemarin, memang striker veteran itu ikut berlatih bersama tim.

Tapi seusai sesi latihan pertama, Ibra mengaku kepada tim medis, kakinya kembali merasa sakit. Sky Sport Italia pun mengabarkan bahwa sang pemain bisa absen hingga Januari 2021 mendatang.

Tentu saja kabar ini merupakan berita buruk bagi para fans AC Milan. Apalagi mereka kini sedang berjuang mempertahankan posisi puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Stefano Pioli selaku pelatih AC Milan pun juga dikabarkan santai dengan cedera Ibra. Dirinya ingin sang pemain fokus saja pada pemulihan cederanya.

Ibrahimovic memang telah menjadi pahlawan Rossoneri pada musim ini. Baru tampil delapan pertandingan sejauh ini, dirinya sudah sukses mencetak 10 gol di usianya yang sudah 39 tahun.

Bahkan setelah Ibra terakhir kali tampil saat menang 3-1 atas Napoli akhir November lalu, Milan seperti kehilangan taji. Dua laga terakhir menjadi bukti bahwa mereka butuh sosok Ibrahimovic. Mereka harus puas dengan hasil imbang di dua laga beruntun.

Ibrahimovic Sudah Pulih Cedera, tapi Kaki Sakit Lagi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini