BerandaLiga ItaliaIbrahimovic Ingin Tuntaskan Karir Dengan Bersenang-Senang

Ibrahimovic Ingin Tuntaskan Karir Dengan Bersenang-Senang

Dengan usia yang sudah memasuki 39 tahun, tak sedikit yang memprediksi Zlatan Ibrahimovic akan segera mengakhiri perjalanan karirnya sebagai pemain profesional. Namun, sebelum sampai ke titik tersebut, penyerang asal Swedia itu ingin bersenang-senang terlebih dahulu.

Ibrahimovic menilai, dengan pengalaman melimpah dan pencapaian luar biasa sebagai pemain di level klub dan timnas, dirinya tak memiliki kewajiban apapun untuk membuktikan sesuatu kepada pihak lain.

Selain itu, mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, Manchester United dan PSG tersebut ingin tetap memberikan yang terbaik buat tim yang dibelanya, dan tetap bersenang-senang di sisa karirnya.

“Tidak ada lagi yang harus saya buktikan. Tak ada lagi hal lain yang harus saya lakukan dalam karir saya selain bersenang-senang,” ungkap Ibrahimovic, setelah mengantar Swedia menang 1-0 atas Geogia dan 3-0 atas Kosovo dalam sepekan terakhir.

“Posisi saya sepenuhnya berbeda sekarang ini. Saya sudah 39 tahun, dan saya bermain untuk tim nasional dan juga bersama Milan. Tidak banyak orang di usia saya yang bisa melakukannya,” ujarnya lagi.

Ibrahimovic Ingin Tuntaskan Karir Dengan Bersenang-Senang
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini