BerandaLiga ItaliaIbra Langgar Zona Merah Covid 19

Ibra Langgar Zona Merah Covid 19

Pemain depan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan melanggar zona merah Covid 19 setelah makan siang bersama koleganya di sebuah cafe, demikian rilis dari Corriere dello Sport.

Ia terlihat bersama mantan pemain Milan lainnya, Ignazio Abate dan menikmati sesi makan siang di sebuah cafe di wilayah Lombardy. Wilayah itu masuk zona merah dan melarang semua tempat makan dna usaha melayani pengunjung kecuali sistem take away.

Terkait kejadian tersebut, sang pemilik cafepun angkat komentar. “Apa yang kalian inginkan? Mengapa banyak fasilitas lain dibuka saat pandemi? Tidak usah menggiring opini publik dan berhentilah kalian bermain lelucon soal pandemi ini.”

“Ibra dan Ignazio adalah teman lama, mereka mengunjungiku di cafe dan kami bersama melepas kangen. Hanya beberapa gelas anggur dan setelah itu kami berpisah.”

Ibra Langgar Zona Merah Covid 19
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini