Ibra dan Giroud Absen Bareng Saat Milan Hadapi Juve

0
51
Giroud
Twitter

Olivier Giroud menyusul Zlatan Ibrahimovic ke ruang perawatan dan pelatih Stefano Pioli mengonfirmasi bahwa mereka berdua akan absen saat AC Milan melawat ke kandang Juventus, Senin (20/9) dini hari WIB.

Sang striker timnas Prancis baru saja dinyatakan pulih dari COVID-19 pada pekan lalu, dan bahkan sempat tampil sebagai pengganti kala Milan dikalahkan 2-3 oleh Liverpool di Liga Champions.

Sedangkan Ibra memang sudah diharapkan absen, karena mengalami cedera Achilles seusai mencetak gol kemenangan atas Lazio dengan skor 2-0 pada pekan lalu.

“Ibrahimovic benar-benar tidak membaik dibandingkan dengan yang dirasakan olehnya sebelum laga kontra Liverpool, jadi dia tidak akan tersedia kontra Juventus dan demikian pula dengan Giroud,” kata Pioli dalam konferensi pers, sebagaimana dikutip dari Football-Italia.

“Ibra ingin menjadi Superman, namun dia tidak bisa melakukan itu. Giroud mengalami sakit pinggang setelah perjalanan ke Liverpool.”

Dengan ketiadaan mereka berdua, maka Pioli diperkirakan akan memainkan Ante Rebic sebagai penyerang tengah lagi, sebagaimana formasinya pada laga di Anfield.

Meski baru saja menderita kekalahan, Rossoneri masih memiliki rekor sempurna di Serie A, setelah meraih tiga kemenangan beruntun di tiga giornata pembuka musim ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini