BerandaLiga ItaliaIbra: Aku Sinterklas Pembawa Hadiah Milan

Ibra: Aku Sinterklas Pembawa Hadiah Milan

Zlatan Ibrahimovic memang seorang pemain yang dikenal penuh percaya diri. Ia kini bahkan meyakini dirinya sebagai seorang Sinterklas pembawa hadiah bagi tim AC Milan.

“Bukan bicara tanpa dasar, saat Natal aku tidak pernah meminta sesuatu atau hadiah. Itu karena akulah sang pembawa hadiah, akulah Sinterklas bagi tim. Aku memberi hadiah untuk dua anak di Swedia dan 25 lainnya di Milanello,” ujanya santai dikutip SportWeek.

Menurutnya, dirinya memberi kontribusi besar pada tim untuk memuncaki klasemen Serie A paruh musim ini. “Di sini semuanya terasa menyenangkan. Itulah yang membawaku selalu memberi 100 persen. Milan seperti rumahku sendiri, ini klub besar di dunia dan bagiku klub ini yang terbaik.”

Ibra merasa seluruh staf dan petinggi klub seperti keluarga. “Setiap pagi aku datang ke Milanello untuk berlatih, aku merasa ada di rumah sendiri. Semua baik di sini dan mengingatkanku pada pengalaman pertama datang ke mari tahun 2010 lalu.”

Ibra: Aku Sinterklas Pembawa Hadiah Milan
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini