BerandaLiga SpanyolHujan Gol, Sevilla Kalahkan Celta Vigo!

Hujan Gol, Sevilla Kalahkan Celta Vigo!

Hujan 7 gol mewarnai aksi laga Sevilla kontra tuan rumah Celta Vigo, Selasa (13/4) subuh WIB tadi. Sevilla lolos dengan tiga poin dari partai yang seru dan ketat itu untuk membuat mereka kokoh di peringkat keempat klasemen La Liga.

Bek muda yang sedang masuk pantauan Setan Merah, Jules Kounde mencetak gol sundulan menit 7 untuk membuat Sevilla unggul.

Lalu 13 menit berselang, giliran tim tuan rumah menyamakan skor dari pinalti Iago Aspas. Striker ini lagi gacor karena kembali Aspas membukukan gol keduanya di menit 23. Sevilla merespons dari gol balasan wingernya Fernando menit 35. Namun sebelum jeda, sebuah sundulan Brais Mendez membuat tuan rumah unggul 3-2.

Di masa babak kedua, jala Celta kembali bergetar oleh gol Ivan Rakitić pada menit 60. Pesta gol diakhiri oleh Alejandro Gomez menit 76 dan memastikan timnya menang 4-3.

Celta Vigo – Sevilla FC 3-4

Goals: Iago Aspas (20p, 23), Brais Mendez (43) – Jules Kounde (7), Fernando (35), Ivan Rakitić (60), Alejandro Gomez (76)

Celta Vigo: Villar; Malo, Aidoo, Fontan, Martin; R. Tapia; Mendez, Denis Suarez, Nolito; Mina, Iago Aspas

Sevilla FC: Bounou; J. Navaz, J. Kounde, D. Carlos, M. Acuna; Jordan, Fernando, Rakitic; Suso, En Nesri, L. Ocampos

Hujan Gol, Sevilla Kalahkan Celta Vigo!
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini