BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisHugo Lloris Menolak Tawaran Nice

Hugo Lloris Menolak Tawaran Nice

Sedianya penjaga gawang professional milik Tottenham Hotspur, yakni Hugo Lloris. Telah memastikan jika untuk saat ini dia belum tertarik untuk bergabung dengan tim Nice. Yang mana dia masih ingin melanjutkan karir sepakbolanya bersama tim Tottenham Hotspur.

Memang tim  yang berasal dari Ligue 1 Prancis tersebut di musim panas kali ini. Sedianya ingin sekali mendatangkan sejumlah pemain yang berpengalaman. Dan hal ini memang tidak lepas dari adanya keinginan kuat otoritas tertinggi pemilik klub. Yang mana dikemudian hari, tepatnya beberapa musim yang terakhir Nice juga bisa bersaing dengan beberapa tim besar dalam mengarungi kompetisi Ligue 1 Prancis.

Dan di musim ini, sedianya mereka mampu mengakhiri kompetisi Ligue 1 dengan menduduki peringkat ke-6 klasemen akhir. Yakni dengan memperoleh poin sebanyak 41 poin. Yang mana cuma mempunyai selisih satu poin yakni dengan tim Lyon yang berakhir menempati urutan ke-7 yakni dengan perolehan 40 poin.

Dengan adanya catatan seperti itulah, tim Nice ingin sekali mendatangkan sejumlah pemain professional yang berkualitas. Untuk urusan menjaga mistar gawang, kali ini Nice mengincar sosok Hugo Lloris. Yang mana dia dinilai sanggup membantu tim Nice untuk bersaing dalam memenangkan gelar Ligue 1 Prancis maupun kompetisi Eropa lainnya musim depan.

Hugo Lloris Masih Ada Misi Yang Tertunda

Walau pun sadar dengan adanya ketertarikan teramat besar dari tim Prancis tersebut. Namun sang penjaga gawang tim Spurs tidak ingin cepat-cepat meninggalkan Tottenham Hotspur. Yang  mana dia masih ingin berkarir di ajang Liga Inggris. Selain itu, sedianya Hugo Lloris mengungkapkan jika dia benar-benar ingin mengikuti berita akan perkembangan tim. Hal ini memang dikarenakan dirinya terus dikabarkan bakal keluar dari Spurs dan bergabung dengan tim Nice.

Pesan Positif Hugo Lloris Kepada Nice

Akan tetapi, Hugo Lloris sedianya menegaskan jika dia masih memiliki sebuah tujuan pribadi. Yang mana untuk sekarang ini dia masih sepenuhnya ingin fokus dengan tim Tottenham Hotspur. Namun dia  sedianya juga berharap supaya tim Nice sebagai tim peminatnya dapat terus berkembang dan sukses di musim depan tanpa dirinya.

Sebelum adanya penangguhan kompetisi Liga Inggris karena adanya pandemic virus corona. Di musim ini, pesepakbola yang berposisi sebagai penjaga gawang dan usianya 33 tahun tersebut. Sedianya bermain di Liga Inggris sebanyak 12 kali pertandingan yakni dengan bermain clean sheet sebanyak 2 kali. Sementara di ajang Liga Champions dia memainkan pertandingan sebanyak 4 laga serta di kompetisi FA Cup dia bermain sebanyak 2 laga saja.

Hugo Lloris Menolak Tawaran Nice
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini