BerandaLiga InggrisHugo Lloris Cabut dari Spurs dan Gabung Manchester United

Hugo Lloris Cabut dari Spurs dan Gabung Manchester United

Hugo Lloris dikabarkan segera cabut dari Tottenham Hotspur dan gabung Manchester United pada musim depan. Rumor ini mencuat bersamaan Setan Merah dikabarkan sedang mencari kiper anyar di bursa transfer musim panas mendatang.

Pencarian kiper anyar di bursa transfer nanti disebut-sebut jadi prioritas Ole Gunnar Solskjaer. Banyak rumor mengatakan bahwa Man United mulai gerah dengan performa David De Gea.

Kiper Timnas Spanyol itu dianggap kurang memuaskan sejauh musim ini. Meski begitu, ketika De Gea absen, Dean Henderson mampu menunjukkan kualitas top sebagai kiper Setan Merah.

Tapi Manchester United tidak mau bernafas lega bahwa mereka memiliki Henderson sebagai pengganti De Gea. Pasalnya, kiper Inggris itu kini diincar oleh sejumlah klub yang tertarik pada penampilannya musim ini.

Oleh karena itu, laporan dari L’Equipe, mengatakan bahwa Man United tertarik pada Hugo Lloris. Kiper yang meski sudah uzur tapi kualitas dan mentalnya masih teruji di laga-laga besar.

Hugo Lloris sendiri memang sudah lama merumput di Liga Inggris saat didatangkan Spurs dari Lyon pada tahun 2012 silam. Dia sudah sembilan musim membela Spurs dengan mencatat total 363 penampilan.

Lebih rinci lagi, Lloris hanya kebobolan 400 gol selama 9 musim dengan total 124 clean sheets. Tentu pencapaian dan statistik tersebut membuat Man United yakin mendatangkannya ke Old Trafford.

Hugo Lloris Cabut dari Spurs dan Gabung Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini