BerandaLiga SpanyolHuesca Brilian, Real Valladolid Jadi Korban Kedua

Huesca Brilian, Real Valladolid Jadi Korban Kedua

Huesca, secara ajaib, menemukan keperkasaannya di Estadio Jose Zorrilla setelah berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor 3-1 di lanjutan La Liga, Sabtu (30/1) dini hari WIB.

Ini baru merupakan kemenangan kedua bagi Huesca pada sepanjang musim ini, setelah penantian selama delapan pertandingan beruntun sejak keberhasilan menundukkan Alaves dengan skor 1-0 pada bulan Desember lalu.

Kemenangan penting ini direbut berkat kegemilangan Rafa Mir yang berhasil mengukir hat-trick, membuat gol Toni Villa pada pengujung laga menjadi tidak berarti apa-apa untuk Valladolid selain membatalkan clean sheet untuk Huesca.

Ini juga memperpanjang catatan buruk Valladolid yang tidak pernah dalam empat jornada terakhir di kasta tertinggi sepak bola Spanyol.

Namun Huesca masih belum beranjak dari zona degradasi. Mereka masih menjadi tim juru kunci dengan koleksi 16 poin, tertinggal tiga angka dari zona hijau yang juga ditempati oleh Real Valladolid di urutan ke-16 dengan koleksi 20 poin.

Di sisi lain klasemen, Atletico Madrid masih menjadi pemuncak dan setidaknya hingga tiga pekan ke depan, karena mereka unggul tujuh poin dari pesaing terdekatnya, Real Madrid.

Barcelona masih berharap bisa ikut serta dalam perburuan gelar meskipun tertinggal 10 poin, selagi Sevilla menguntit di belakangnya dengan selisih satu poin saja.

Real Valladolid 1-3 Huesca

Gol: (0-1) R. Mir (37 ‘), (0-2) R. Mir (50’), (0-3) R. Mir (57 ‘), (1-3) Toni Villa (93 ‘)

Kartu: L G. Silva (23 ‘), I. Doumbia (30’), Míchel (33 ‘), Nacho (64’) L

Wasit: De Burgos Bengoetxea

 

Huesca Brilian, Real Valladolid Jadi Korban Kedua
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini