Hudson-Odoi Dilego Chelsea demi Dapatkan Coman

0
61
Hudson-Odoi
Chelsea

Callum Hudson-Odoi kabarnya bisa dikorbankan oleh Chelsea, yang sedang memburu Kingsley Coman dari Bayern Munich, berdasarkan klaim dari L’Equipe.

Sang penyerang asal Inggris dikabarkan tidak masuk dalam rencana pelatih Thomas Tuchel untuk musim baru ini, dan manajemen The Blues bisa melegonya pada musim panas ini.

Kabar baiknya, Hudson-Odoi sudah memiliki peminat lama, yaitu Bayern, yang sudah berusaha untuk menggaetnya sejak musim panas tahun lalu.

Chelsea bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan Coman, yang sudah lama dikagumi oleh Tuchel, dan ada peluang nyata untuk menggaetnya musim panas ini.

Sang penyerang tim nasional Prancis itu harusnya melaksanakan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Die Bavaria saat ini. Namun sudah dua bulan negosiasi tersebut dihentikan.

Alasannya, karena Coman meminta upah hingga 18 juta euro secara kotor per tahun. Saat ini, ia menerima 9 juta euro per tahun secara kotor, dan ingin menerima dua kali lipat, sama seperti yang diterima oleh Leroy Sane.

Namun demikian, Bayern hanya bersedia membayarnya sebesar 13 juta euro per tahun secara kotor, dan eks pemain Juventus itu pun berganti agen belakangan ini kepada Pini Zahavi, yang semakin menandakan kepergiannya.

Situasi saat ini seputar masa depannya masih belum jelas, namun transfer ini bisa terjadi, bergantung bagaimana perkembangannya dalam beberapa pekan ke depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini