Hingga 2023, Karim Benzema Perbarui Kontrak di Real Madrid

0
32
Benzema
24 english

Karim Benzema resmi memperbarui kontrak di Real Madrid, yang berlaku hingga tahun 2023 mendatang, dengan kontrak telah ditandatangani pada hari Jumat (20/8) ini.

Sang striker timnas Prancis menjadi pemain ketiga yang mendapatkan pembaruan kontrak Los Blancos setelah Thibaut Courtois dan Dani Carvajal.

Peran pentingnya untuk Madrid memang tidak diragukan lagi. Sejak didatangkan dari Lyon pada tahun 2009 silam, ia sudah menyumbangkan 281 gol dan 144 assist dari 560 pertandingan.

Peran Benzema semakin diapresiasi seketika Cristiano Ronaldo meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas tahun 2018 silam.

Pada musim lalu, ia lagi-lagi membuktikan ketajamannya dengan torehan 30 gol dari 46 penampilan di semua ajang, selagi menciptakan sembilan assist.

Kontribusi pentingnya berlanjut pada musim ini dengan mencetak dwigol dalam kemenangan atas Deportivo Alaves pada pekan pertama La Liga.

Ia akan berusaha melanjutkan penampilan gemilangnya ketika tim asuhan Carlo Ancelotti berhadapan dengan Levante di Ciudad de Valencia pada akhir pekan ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini