Hertha Berlin Jadi Korban Pesta Gol Bayern Munchen

0
34
bayern munchen
Twitter Bayern

Bayern Munchen baru saja pesta gol dalam laga lanjutan Liga Jerman. Mereka menang dengan skor telak lima gol tanpa balas kontra Hertha Berlin.

Laga ketiga Bundesliga 2021/2022 Jerman antara Bayern Munchen vs Hertha Berlin baru saja usai di Allianz Arena pada Sabtu (28/08) malam WIB.

Baru berjalan enam menit, Bayern langsung mencetak gol pertama mereka. Thomas Muller adalah pencetak gol dengan tendangan kaki kanannya, meneruskan umpan dari Alphonso Davies.

Hampir berselang 30 menit, Bayern baru mencetak gol kedua mereka. Kini Robert Lewandowski menanduk bola dan menaklukkan kiper Hertha Berlin, Alexander Schwolow.

Turun minum, skor 2-0 untuk keunggulan Bayern Munchen. Giliran Jamal Musiala yang membobol gawang Hertha, dengan memanfaatkan umpan dari Thomas Muller.

Menit ke-70, Bavarian kembali menambah gol dengan Lewandowski kali kedua mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan kaki kirinya melaju keras menjebol gawang lawan.

Lewandowski mengesahkan hattrick pertamanya di Bundesliga 2021/2022 pada menit ke-84 laga ini. Bomber Timnas Polandia itu lagi-lagi menanduk umpan dari Tanguy Nianzo, dan gol.

Gol tersebut menjadi yang terakhir di laga ini, kemenangan 5-0 menjadi milik Bayern Munchen. Hasil pertandingan ini membuat Bavarian naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan tujuh poin dari tiga pertandingan.

Susunan Pemain

Bayern Munchen: Manuel Neuer; Josip Stanisic, Dayot Upamecano, Niklas Suele, Alphonso Davies; Joshua Kimmich, Leon Goretzka; Serge Gnabry, Thomas Mueller, Jamal Musiala; Robert Lewandowski.

Hertha Berlin: Alexander Schwolow; Maximilian Mittelstaedt, Niklas Stark, Dedryck Boyata, Deyovaisio Zeefuik; Santiago Ascacibar, Lucas Tousart; Stevan Jovetic, Suat Serdar, Dodi Lukebakio; Davie Selke.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini