Henry Suruh Messi Lebih Sabar di PSG

0
39
henry
sky_sports

Mantan pemain sekaligus sahabat Lionel Messi di klub Barcelona, Thiery Henry berkomentar soal insiden Messi dan Pochettino di PSG.

“Aku tidak mau mengomentari lebih jauh. Hanya saja menurutku, sebagai pemain dia membutuhkan jam terbang. Dia ingin mencari gol pembuka karena itulah nalurinya. Dia ingin mendapatkan pengakuan,” ujarnya dikutip oleh Mirror.

“Namun semua ada waktunya. Mari bersabar. Bahkan untuk pemain sehebat dia, semua perlu waktu. Sabar nanti akan datang dengan indah. Jadi stop untuk berkomentar lebih panjang tentang Messi dan pelatihnya.”

Sebelumnya diberitakan Messi terlibat adu mulut dengan pelatihnya di PSG. Keputusan kontroversial dari Pochettino yang membuat momen ini tercipta. Dia menarik keluar Messi saat timnya masih imbang 1-1 menit ke-76.

Di pinggir lapangan, pemain yang mengenakan nomor punggung 30 itu seperti cuek ketika sang pelatih ingin berjabat tangan. Hal ini pun langsung jadi sorotan di seluruh dunia.

Saat duduk di bangku cadangan pun, Messi tampak kesal dan hanya murung sepanjang pertandingan. Bahkan gol penentu Mauro Icardi yang memenangkan PSG 2-1 atas Lyon, tidak mengubah mood sang bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini