BerandaLiga InggrisHenderson dan Sterling Pulang Duluan karena Cedera

Henderson dan Sterling Pulang Duluan karena Cedera

Jordan Henderson dan Raheem Sterling harus pulang duluan dari Timnas Inggris karena cedera yang dialaminya. Kedua pemain dipulangkan langsung ke klubnya masing-masing.

Henderson memang harus diganti Harry Winks di babak pertama Inggris vs Belgia karena terlihat menahan rasa sakit. Seusai laga, Southgate selaku pelatih Inggris membenarkan sang pemain merasakan sakit pada otot pahanya, menurut rilis resmi FA.

Selain Henderson, Sterling juga harus pulang duluan ke Manchester City. Winger berusia 25 tahun itu memang sudah mengalami cedera betis sebelum laga kontra Belgia.

Tentu saja yang jadi sorotan adalah Henderson. Jika kapten The Reds itu mengalami cedera, tentu Liverpool akan makin terpuruk. Karena total sudah tujuh pemain utama yang harus absen sementara waktu dari skuat Jurgen Klopp.

Bahkan dua di antaranya, yakni Virgil van Dijk dan Joe Gomez harus absen hingga akhir musim 2020/2021. Keduanya sama-sama mengalami cedera lutut.

Setelah memulangkan Henderson dan Sterling, tim medis Inggris juga ogah menjelaskan lebih detil soal cedera keduanya. Menurut mereka, klub masing-masing pemain lebih berhak untuk mengumumkan soal cedera.

Henderson dan Sterling Pulang Duluan karena Cedera
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini