BerandaLiga InggrisHempaskan Villa, Leeds Tim Terproduktif di Premier League

Hempaskan Villa, Leeds Tim Terproduktif di Premier League

Leeds United dinobatkan sebagai tim promosi paling produktif di Premier League pada musim ini, usai membabat Aston Villa dengan skor 3-0 pada Sabtu (24/10) dini hari WIB.

The Whites sukses membawa pulang tiga poin penuh dalam lawatannya ke Villa Park berkat trigol yang diciptakan oleh Patrick Bamford.

Torehan tersebut tak hanya membuat Bamford menyejajarkan dirinya dengan Eric Cantona, melainkan juga memecahkan sebuah rekor berarti untuk Leeds.

Dengan telah mencatatkan 12 gol dari enam pertandingan pertama, Leeds kini telah memecahkan sebuah rekor yang berusia 28 tahun.

Menurut catatan OptaJoe, itu merupakan catatan gol terbanyak dari enam pekan perdana bagi sebuah tim promosi sejak Middlesbrough melakukannya pada musim 1992/1993 silam.

Itu juga merupakan kemenangan ketiga bagi tim asuhan Marcelo Bielsa di musim ini, dan mengantarkan mereka bertengger di urutan ketiga klasemen sementara, hanya terpisah dua poin saja dari sang pemuncak Everton.

Bamford dan kolega akan berupaya meneruskan sensasinya di kasta teratas sepak bola Inggris, ketika menjamu Leicester City di Elland Road pada tanggal 2 November mendatang.

Hempaskan Villa, Leeds Tim Terproduktif di Premier League
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini