Hector Bellerin Tidak Berencana Kembali ke Arsenal

0
19

Jika Anda fans Arsenal, jangan harap bisa melihat Hector Bellerin kembali berseragam The Guners. Setidaknya itu yang tersirat dari ungkapan bek kanan Spanyol tersebut. Kepercayaan yang diberikan pelatih Manuel Pellegrini kepadanya sebagai starter di Benito Villamarin disinyalir membuat dirinya betah di Real Betis.

Seperti diketahui, Bellerin dilepas sebagai pinjaman ke Real Betis selama semusim hingga Juni 2022 setelah dirinya tersingkir dari skuat Mikel Arteta musim 2020/21 silam. Meski rencananya hanya semusim, Bellerin berharap masih bisa bermain di Real Betis musim 2022/23 mendatang.

“Saya tak tahu tentang masa depan, namun saya tak akan datang ke sini (Real Betis) jika saya tidak berencana bermain untuk mereka musim depan. Saya perlu mempertimbangkan banyak hal, namun fokus saya saat ini hanyalah untuk menikmati permainan saya di sini,” ujar Bellerin kepada El Desmarque.

Tidak aneh jika Bellerin cukup kerasan bersama Real Betis. Sejauh ini dia baru absen satu kali dari lima laga Liga Spanyol. Bahkan di empat laga lainnya, Bellerin tampil penuh selama 90 menit untuk tim asuhan Manuel Pellegrini tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini