BerandaLiga InggrisHebat, Leeds Tekuk Manchester City Di Etihad

Hebat, Leeds Tekuk Manchester City Di Etihad

Leeds United membuat kejutan di Etihad Stadium. Meski hanya berkekuatan sepuluh pemain sejak awal babak kedua, Leeds sukses menundukkan Manchester City dengan skor 2-1.

Stuart Dallas menjadi pahlawan Leeds di laga tersebut dengan mencetak dua gol di laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-32, Sabtu (10/4) malam WIB. Gol pertamanya dicetak di menit 42 dengan setelah berhasil memaksimalkan meneruskan umpan Patrick Bamford dengan tendangannya dari luar kotak penalti.

Sempat kehilangan satu pemain setelah Liam Cooper dikartu merah di masa injury time babak pertama, Leeds juga kecolongan di menit 76 oleh gol Ferran Torres. Namun Dallas kembali mencetak gol di laga tersebut ketika laga memasuki masa injury time babak kedua, yang sekaligus memastikan kemenangan 2-1 Leeds.

Leeds pun memperbaiki perolehan poin mereka menjadi 45 angka sejauh ini, unggul tiga poin dari Arsenal dan kini menduduki posisi sepuluh.

Sementara bagi Citizen, hasil tersebut tidak berpengaruh banyak dengan posisi di klasemen. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut tetap menguasai puncak klasemen dengan 74 angka.

Hebat, Leeds Tekuk Manchester City Di Etihad
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini