Hazard Kembali ke Chelsea Pada Januari 2022?

0
15
hazard
onze mondial

Eden Hazard menurut rumor terbaru dikabarkan kembali ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 mendatang. Rumor ini dikatakan keinginan langsung dari pemilik The Blues, Roman Abramovich.

Winger Timnas Belgia itu memang mengalami peredupan karir sejak gabung Real Madrid pada musim panas 2019 lalu. Padahal, tujuh tahun sebelumnya, dia mengalami momen terindah dalam karirnya berseragam Chelsea.

Melansir laporan dari Sportsmole, Roman Abramovich bahkan sudah berbicara dengan pemilik Los Blancos, Florentino Perez. Pembicaraan keduanya soal Eden Hazard dikatakan berjalan positif.

Masih dari laporan tersebut, bintang berusia 30 tahun itu pun bersedia membuka peluang untuk pulang ke London Barat. Negosiasi lebih dalam diharapkan terjadi pada Januari 2022 mendatang.

Melihat ke belakang sedikit, pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, eks Lille ini sebenarnya juga diincar oleh Juventus untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Dengan torehan 101 gol selama tiga tahun di Allianz Stadium, maka kepergian Ronaldo tentunya akan sangat dirasakan. Jadi Juve pasti akan mencari pengganti di hari-hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin.

Namun, Si Nyonya Tua hanya berani memberi penawaran dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan setahun kemudian.

Real Madrid yang membelinya dengan mahar sebesar 115 juta euro pada 2019 lalu, ogah melepasnya dengan hanya status pinjaman. Memasuki musim ketiganya di Santiago Bernabeu, Hazard sendiri baru memainkan 46 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini