Hazard Ingin Balas Budi ke Madrid

0
31
eden hazard
24_english_5

Pemain Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard dalam wawancaranya dengan media Belgia HLN menyatakan rasa tidak enak hati akibat cideranya. Ia ingin membalas budi baik klub Spanyol itu di sisa kontraknya.

“Seperti diketahui, dua tahun kontrak pertama saya berjalan buruk Itu menyakitkan karena cidera menghentikan semuanya. Sekarang aku sisa tiga tahun kontrak dan ingin rasanya membalas budi kepada klub ini. Aku sangat ingin membuktikan diriku,” bebernya.

“Rasa sakit ini selalu ada. Ingin sekali bangun dengan perasaan tanpa sakit dan berlatih, melakukan hal hebat di tempat latihan. Namun saat ini aku harus bersabar dan melakukan bagianku dnegan fisioterapis klub. Saatnya akan tiba bagiku nanti. Aku menunggu waktu itu datang.”

“Banyak orang mungkin menganggap aku mudah cidera, dan nyatanya itu terjadi sekarang. Apakah aku marah? Aku kecewa pada mereka? Tidak. Aku berfokus pada proses ini, pemulihan. Semua orang punya penilaian dan semua profesi punya risiko. Sekarang paling penting mengerjakan pemulihan secepat mungkin agar segera mendapatkan apa yang kuimpikan yaitu kembali bermain sepakbola.”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini