BerandaLiga ItaliaHauge dan Donnarumma Positif COVID-19 Jelang Milan-Roma

Hauge dan Donnarumma Positif COVID-19 Jelang Milan-Roma

Tepat sebelum pertandingan kontra AS Roma pada Selasa (27/10) dini hari nanti WIB, AC Milan mengumumkan bahwa dua pemainnya positif mengidap COVID-19.

Penyerang Jens Petter Hauge dan kiper Gianluigi Donnarumma tidak akan bisa turut serta ketika Rossoneri menjamu Giallorossi di Stadio San Siro pada laga lanjutan Serie A.

Mereka harus menjalani isolasi mandiri beserta tiga orang member lainnya dari dalam tim, dan pihak klub telah mengonfirmasi ini dalam pengumuman resmi.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang diterima dari laboratorium pada kemarin malam, menyatakan bahwa Gianluigi Donnarumma dan Jens Petter Hauge, beserta ketiga member lain dari dalam tim, dinyatakan positif,” bunyi keterangan tersebut.

Klub menjamin bahwa Hauge, Donnarumma, dan ketiga member tersebut berada dalam kondisi yang baik-baik saja, karena tidak memperlihatkan gejala.

“Mereka semua tidak mengalami gejala, sudah menjalani isolasi di rumah, dan dilaporkan kepada otoritas kesehatan,” sambung pernyataan itu.

“Pada hari ini, tim secara keseluruhan telah kembali melaksanakan tes, sesuai dengan protokol, dan tidak ada lagi kasus positif yang ditemukan.”

Skuat besutan Stefano Pioli bakal menjamu Roma dengan status pemuncak klasemen Serie A, setelah berhasil mengumpulkan poin maksimal (12) dari empat pertandingan pembuka musim ini.

Mereka melanjutkan tren bagus tersebut ke level Eropa, dengan menghempaskan Celtic 3-1 pada pekan lalu, dengan Hauge turut menyumbangkan sebuah gol di antaranya.

Hauge dan Donnarumma Positif COVID-19 Jelang Milan-Roma
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini