Hasil Grup A-B Liga Champions: Man City Digdaya

0
39
man city
Twitter Man City

Berikut ini rangkuman hasil pertandingan dari Grup A dan Grup Liga Champions, Kamis (16/09) dini hari WIB. Dari sederet laga sengit, Man City berhasil pesta gol dan menunjukkan kedigdayaan mereka atas RB Leipzig.

Dari Grup A lebih dulu, ada pertandingan Man City vs RB Leipzig yang berakhir menghibur, sembilan gol tercipta. Skuat asuhan Pep Guardiola berhasil membungkam mulut tim tamu dari Jerman, RB Leipzig dengan skor telak 6-3.

Grup B memang sudah terkenal akan sangat sulit. Laga perdana, langsung mempertemukan Liverpool vs Milan. The Reds berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu AC Milan pada matchday pertama Grup B Liga Champions. Laga di Anfield ini disudahi oleh The Kops dengan kemenangan tipis 3-2.

Mereka unggul duluan menit sembilan setelah Fikayo Tomori melakukan gol bunuh diri. Namun babak pertama usai dengan keunggulan 2-1 untuk AC Milan.

Namun baru tiga menit babak kedua berlangsung, Mohamed Salah berhasil membuat skor imbang 2-2. Hingga gol kemenangan 3-2 dicetak oleh kapten The Reds, Jordan Henderson pada menit ke-69 jadi penentu laga Liverpool vs Milan.

Ada juga PSG yang harus tertahan imbang 1-1 di Belgia oleh Club Brugge. Lionel Messi untuk pertama kali bermain penuh 90 menit dan terkena kartu kuning, tanpa cetak gol.

Dari Grup B, ada juga Atletico Madrid juga ditahan imbang tanpa gol oleh Porto di Estadio Wanda Metropolitano.

Berikut rekap hasil pertandingan Grup A-B Liga Champions, Kamis (16/09) dini hari WIB:

  • Grup A

Club Brugge vs PSG 1-1

Man City vs RB Leipzig 6-3

  • Grup B

Liverpool vs Milan 3-2

Ateltico Madrid vs Porto 0–0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini