Harvey Elliott Cedera Parah dan Harus Operasi

0
29
elliott
the times

Harvey Elliott baru saja mengalami cedera parah. Dan menurut pernyataan resmi Liverpool, sang gelandang harus segera menjalani operasi untuk pemulihan engkelnya yang patah.

Liverpool bertamu ke markas Leeds United pada matchday keempat Liga Inggris di Elland Road, Minggu (12/09) kemarin malam WIB.

Turun dengan kekuatan penuh, anak asuh Jurgen Klopp tanpa kesulitan menang telak dengan skor 3-0. Tiga gol dicetak oleh Mohamed Salah, Fabinho dan Sadio Mane.

Laga sebenarnya berjalan normal sampai pada menit ke-60. Elliott dilanggar keras oleh Pascal Struijk. Pelanggaran tersebut berakibat gelandang berusia 18 tahun itu mengalami patah engkel.

Jordan Henderson langsung dimasukkan untuk menggantikannya. Pihak klub juga langsung mengkonfirmasi bahwa gelandang muda belia itu mengalami engkel patah.

“Ya, Harvey Elliott memang mengalami cedera patah engkel. Dia sudah dipulangkan dari Rumah Sakit dan baik-baik saja. Terima kasih kepada semua pihak Leeds yang sudah memberikan perawatan terbaik. Dia akan segera menjalani operasi,” bunyi pernyataan resmi di laman klub.

Saat peristiwa horor itu terjadi, Jurgen Klopp di pinggir lapangan terlihat kehabisan kata-kata. Bagaimana tidak, gelandang jebolan akademik Fulham itu bisa dibilang jadi andalan barunya di lini tengah.

Harvey Elliott bahkan disebut-sebut sebagai pengganti sepadan untuk Georginio Wijnaldum yang gabung PSG. Baru empat matchday Liga Inggris musim ini, dirinya sudah mencatat 250 menit bermain bersama Liverpool.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini