BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHarus Siap Pecah Celengan Demi Jadon Sancho

Harus Siap Pecah Celengan Demi Jadon Sancho

Belum lama ini, himbauan kembali layangkan oleh Paul Ince kepada Manchester United. Dia menilai bahwa mantan klubnya itu tidak perlu ragu untuk mengeluarkan uang banyak guna membeli Jadon Sancho.

Sejak musim panas kemarin, nama Jadon Sancho tengah dikaitkan dengan Manchester United. Winger berusia 20 tahun itu menjadi pemain yang sangat diincar oleh Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut dilakukan oleh manajemen klub untuk memperkuat lini serang mereka.

Akan tetapi, transfer pemain asal London itu ke Old Trafford Stadium terancam gagal. Karena, pihak Borussia Dortmund membandrol pemain tersebut dengan harga yang mahal. Dan keadaan keuangan manajemen klub The Red Devils tidak begitu baik setelah pandemi virus corona menyebar.

Dari pernyataan itu, Paul Ince mengakui bahwa permasalahan tersebut sangatlah masuk akal. Dilansir dari Paddy Power News, mantan punggawa Manchester United itu mengatakan,”Pernyataan yang beredar itu memang benar. Pandemi virus corona sangat merugikan banyak klub sepak bola, terutama The Red Devils. Situasi keuangan mereka sangat buruk saat ini.”

Harga Tidak Menentu

Pandemi virus corona yang melanda Eropa berdampak besar bagi dunia sepak bola. Paul Ince meyakini akan ada inflasi besar-besaran terkait bursa transfer pemain musim panas nanti. dan dampak tersebut akan mengenai sebagian besar klub Eropa.

“Pada bursa transfer pemain musim panas nanti pasti ada invasi besar-besaran. Saya yakin akan hal tersebut. Pemain yang memiliki harga jual 100 juta pounds, bisa jadi akan turun 50% menjadi 50 juta pounds. Dan pemain yang memiliki harga jual 50 juta pounds akan turun sampai 20 juta pounds.”

“Jika itu benar terjadi, situasi akan menjadi bagus. Sebelumnya klub-klub mengeluarkan dana yang besar untuk membeli pemain yang diinginkan. Intinya, klub kaya raya pasti akan memenangkan persaingan perebutan pemain.”

Berani Membayar Mahal

Dalam situasi seperti ini, Borussia Dortmund pasti tidak akan menurunkan harga Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas nanti. Akan tetapi, Manchester United perlu menghabiskan uang dengan nominal yang besar supaya bisa bisa melabuhkan sang pemain ke Old Trafford Stadium.

“Jadon Sancho adalah pemain yang memiliki performa bagus. Sehingga dia sangat layak untuk dibeli walau harganya mahal. Dia pemain yang masih sangat muda yaitu 20 tahun. Meskipun masih berumur segitu, performanya sangat matang.”

“Karir masa depannya juga masih panjang. Skuad Ole Gunnar Solskjaer harus siap perang harga untuk mendapatkan tanda tangan kontraknya. Kesempatan ini sangat langka. Sehingga mereka harus siap memecah celengan demi pemain itu.”

Harus Siap Pecah Celengan Demi Jadon Sancho
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini