Harry Kane: Saya Akan Tetap Bermain untuk Tottenham !

0
44

Harapan para fans Man City untuk melihat Harry Kane memimpin lini depan mereka di musim 2021/22 ini harus pupus. Pasalnya striker Tottenham Hotspur tersebut memastikan jika dirinya tidak akan meninggalkan klubnya, setidaknya di musim panas 2021 ini.

Saga transfer Kane sendiri sudah berjalan sejak awal dibukanya bursa transfer. Bahkan pemain 28 tahun tersebut sempat mogok latihan dan absen di dua laga pertama Tottenham melawan Man City (Liga Inggris) dan Pacos Ferreira (Piala Konferensi UEFA). Dia baru bermain sebagai pengganti di laga pekan ke-2 melawan Wolves.

“Saya sangat bersyukur dan juga bahagia dengan semua dukungan dari fans selama beberapa waktu terakhir ini. Kini saya pastikan saya akan tetap menjadi pemain Tottenham dan akan fokus sepenuhnya guna memberi kesuksesan kepada tim,” ujar Kane lewat Twitter pribadinya.

Berakhirnya saga transfer Kane membuat dirinya kini berpotensi kembali diandalkan oleh manajer Tottenham, Nuno Espirito Santo. Pemain Timnas Inggris tersebut kemungkinan besar turun sebagaiĀ starterĀ kala Tottenham menghadapi Pacos Ferreira di leg kedua kualifikas Piala Konferensi UEFA pada Jumat (27/8) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini