BerandaLiga InggrisHarry Kane Ngotot Ingin Pergi Dari Spurs

Harry Kane Ngotot Ingin Pergi Dari Spurs

Sebagaimana yang sudah diungkapkan oleh seorang pandit sepakbola bernama Tony Cottee, bahwasanya Harry Kane bakal tetap pergi dari Tottenham Hotspurs sudah tidak bisa dibendung lagi. Sudah menjadi keingingan dari sang pemain sendiri, dia ingin mencoba sesuatu yang baru dengan klub barunya nanti. Waktu sebelumnya, Harry Kane pernah menyatakan bahwa dirinya bakal mempertimbangkan keinginannya tersebut. Asalkan dari pihak Tottenham Hotspurs menuruti apa yang dia minta. Dan pada akhirnya dari pihak manajemen klub Spurs sendiri tidak bisa mengabulkan keinginan dari sang pemain kunci tersebut. Alhasil Harry Kane memutuskan untuk pergi dari tim asuhan Jose Mourinho.

Entah apa yang terjadi di dalam sana sehingga membuat sosok Harry Kane merasa tidak betah untuk tetap tinggal di Tottenham Hotspurs. Saat ini memang dia lagi dirumorkan bakal bergabung dengan Manchester United. Hal ini tidak lepas dari performa dan penampilannya yang gemilang akan tetapi belum bisa membawa Spurs meraih gelar apa pun. Sementara di Man United, ada peluang bagi Harry Kane untuk bisa meraih gelar bergengsi.

Dengan begitu, ada peluang bagi Harry Kane untuk bergabung di klub yang berjuluk The Red Devil tersebut. Bahkan menurut Cottee sendiri, Harry Kane bakal membuat klarifikasi mengenai keinginannya untuk pergi dari Tottenham Hotspurs dan mencari sesuatu yang baru dengan klub barunya nanti. Selain itu dia juga menafsirkan ada permasalahan yang serius antara Harry Kane dengan Tottenham Hotspurs sehingga membuatnya tidak kerasan di sana.

Harry Kane Tetap Ingin Hengkang

Sebenarnya yang diinginkan Harry Kane ada semuanya di Tottenham Hotspurs. Namun dirinya tetap ngotot ingin hengkang dari klub Spurs, jadi pihak klub sendiri tidak bisa menahannya. Yang bisa dilakukan oleh Spurs adalah memberinya kesempatan untuk merasakan sesuatu yang baru dengan klub barunya nanti.

Pihak manajemen klub Spurs sedianya sudah menyiapkan banderol harga yang pantas untuk sosok Harry Kane. Jika ada klub yang ingin menampungnya maka harus menebus Harry Kane dengan harga 200 Juta Poundsterling. Salah satu nilai yang tidak bisa dibayangkan betapa mahalnya bagi sosok Harry Kane.

Klub Yang Bisa Memberi Harry Kane Lebih

Keingingan dari Harry Kane sendiri memang sudah tidak bisa dibendung lagi. Dia ingin bergabung dengan klub baru yang bisa membuatnya bermain dikompetisi yang bergengsi selain kompetisi domestik. Seperti Liga Champions, Liga Eropa, Piala FA, Piala Dunia antar Klub dan masih banyak yang lainnya. Dan yang bisa memberinya kompetisi seperti itu hanya klub elit Liga Inggris saja. Jika memang Harry Kane ingin pindah ke klub Liga Inggris, maka Manchester United lah yang pantas untuknya.

Harry Kane Ngotot Ingin Pergi Dari Spurs
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini