BerandaLiga InggrisHarry Kane Ingin Hengkang dari Tottenham Musim Depan

Harry Kane Ingin Hengkang dari Tottenham Musim Depan

Para fans Tottenham Hotspur sepertinya harus mulai bersiap-siap untuk kehilangan kapten sekaligus striker utama, Harry Kane. Pemain Timnas Inggris tersebut dikabarkan sudah ingin hengkang dari Tottenham Stadium musim depan.

Menurut laporan Skysport, Kane cukup serius dengan keinginannya tersebut. Dirinya telah menggelar pertemuan dengan pihak manajemen untuk membahas masa depannya. Keinginan untuk meraih gelar disinyalir menjadi motivasi Kane, suatu hal yang tidak bisa dipenuhi oleh Tottenham.

Musim 2020/21 nampaknya menjadi titik kulminasi kesabaran Kane. Kendati tampil gemilang dengan torehan 32 gol dan 16 assist, Tottenham tetap tercecer di luar empat besar. Bahkan inkonsistensi tersebut berujung pemecatan Jose Mourinho.

Kane sendiri dipastikan tidak akan kesulitan mencari klub baru. Namun kontraknya yang masih berlaku hingga 2024 membuat dirinya memiliki banderol 120 juta euro. Jumlah tersebut pastinya berat dipenuhi oleh klub manapun.

Harry Kane Ingin Hengkang dari Tottenham Musim Depan
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini