BerandaLiga InggrisHarga Yang Pantas Untuk Harry Kane

Harga Yang Pantas Untuk Harry Kane

Sekarang ini dunia sepakbola Inggris sedang diramaikan dengan adanya berita transfer pemain. Memang semenjak adanya pandemic corona covid 19 kompetisi Liga Inggris ditangguhkan. Nah kali ini datang dari sosok pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane. Sosok pemain yang sedang ramai dihubungkan dengan klub Manchester United ini ternyata memiliki banderol harga yang fantastis. Banderol harga yang diberikan oleh Tottenham Hotspurs bagi pemain kuncinya tersebut mencapai nilai 200 Juta Poundsterling. Nampaknya banderol harga Harry Kane mau memecahkan rekor dunia.

Tahu akan harga Kane sudah 200 juta poundsterling sedianya Tony Cottee berkomentar. Diketahui Tony Cottee merupakan legenda dari  klub Everton yang sekarang menjadi salah satu Pandit sepakbola. Menurut Tony Cottee memang banderol harga Harry Kane yang sekarang sangat pantas untuk kualitas dan performa yang dimilikinnya. Memang waktu sebelumnya Harry Kane dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United. Namun kabar yang beredar, saat ini Man United menunjukan keseriusannya.

Sebenarnya dari pihak Tottenham Hotspurs sendiri enggan untuk melepas sosok Harry Kane ke klub lain. Namun dari pihak otoritas tertinggi pemilik Spurs yakni Daniel Levy memberikan tantangan kepada klub yang meminatinya. Tantangan tersebut sebenarnya untuk mengunci Harry Kane supaya tetap di Tottenham Hotspur. Dengan memasang banderol harga senilai 200 Juta Poundsterling untuk Harry Kane dirasa cukup berat sebagai tantangan yang harus diselesaikan oleh klub peminat tersebut.

Upaya Daniel Levy Untuk Harry Kane

Menurut Daniel Levy, banderol harga untuk sosok Harry Kane dirasa sangatlah pantas. Bahkan sebaliknya banyak pengamat bola yang berkomentar banderol harga tersebut sangatlah mahal dan keterlaluan. Memang pihak pemilik klub sudah berpikir panjang sebelum meberi banderol harga bagi pemain kuncinya tersebut.

Sebagai CEO Tottenham Hotspurs, Daniel Levy mengungkapkan bahwa dana tersebut memang diperlukan tim Spurs untuk pembenahan klub. Apalagi saat ini situasi dan kondisi keuangan dari Tottenham Hotspurs sedang krisis. Untuk itulah alasan mengapa pihak pemilik klub memberikan banderol harga begitu mahal, selain dengan maksud mengamankan Harry Kane dari klub peminatnya.

Rekor Baru Dari Harry Kane

Jika ada salah satu klub yang bersedia dan berani menebus harga Harry Kane tersebut. Berarti klub tersebut tahu pastinya banderol harga tersebut memang pantas untuk Harry Kane. Saat ini yang santer dikabarkan adalah klub Man United. Mungkin saja Man United siap untuk memboyong Harry Kane dengan menebus harga senilai 200 Juta Poundsterling. Bagi Man United, tidak ada yang tidak mungkin.

Harga Yang Pantas Untuk Harry Kane
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini