BerandaLiga SpanyolHarapan Real Madrid Dapatkan Sadio Mane Gagal

Harapan Real Madrid Dapatkan Sadio Mane Gagal

Raksasa La Liga, Real Madrid sebelumnya sempat dikabarkan akan segera memberikan kontrak baru untuk pemain Liverpool Sadio Mane. Akan tetapi, nampaknya rencana itu akan gagal. Sebab pihak Liverpool sudah membuat kesepakatan dengan si pemain masalah kontrak barunya.

Bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 lalu, Mane sudah menjadi tulang punggung di skuad Jurgen Klopp. Ia bahkan mampu memberikan kontribusi yang sangat besar untuk klub, tentunya dengan rekannya Mohamed Salah dan Roberto Firmino.

Berkat penampilannya itulah mengapa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Mane ke Santiago Bernabeu. Seperti yang diketahui, klub asal ibukota Spanyol itu saat ini tengah membuat proyek baru untuk mempersiapkan klub di kompetisi masa depan. Menurut laporan Football Insider, Real Madrid kali ini akan menemui jalan buntu karena Mane segera meneken kontrak dengan The Reds dalam waktu dekat.

Tidak Mungkin Dilepas

Berdasarkan dari laporan yang sama, pihak Liverpool tidak memiliki keinginan sama sekali untuk melepaskan pemain berusia 28 tahun itu. Sebab di mata Jurgen Klopp. Mane adalah pemain yang tidak mungkin tergantikan. Jika The Reds benar-benar melupakannya maka hanya akan meninggalkan lubang yang cukup besar bagi tim.

Sementara itu, akan sulit bagi Liverpool untuk mencari pemain yang memiliki kriteria sama seperti Mane. Itulah mengapa Klopp segera menginstruksikan kepada manajemen klub untuk mempertahankan Mane dengan kontrak baru. Football Insider juga mengatakan jika kedua belah pihak sebelumnya sudah membicarakan hal ini dalam beberapa bulan lalu, dan prosesnya pun cukup lancar.

Mane pun diharapkan bisa bermain dalam waktu yang cukup panjang untuk Liverpool. Meski tidak disebutkan berapa lama kontrak yang diberikan oleh The Reds, namun yang pasti Mane akan bertahan di klub dalam waktu yang cukup lama.

Performa Luar Biasa

Seperti yang diketahui, Mane memang salah satu pemain yang cukup diwaspadai oleh pemain bertahan lawan. Perannya di depan tidak hanya mengacaukan lini bertahan lawan, namun ia juga sebagai penyelesai bola. Di musim ini saja, Mane sukses berkontribusi penuh untuk Liverpool dengan mengantarkan tim ke puncak klasmeen dan berpotensi meraih gelar Premier League.

Dari musim 2019/2020, Mane sudah mencatatkan 18 gol dan 12 assist bagi The Reds. Itu membuktikan jika pemain berusia 28 tahun itu benar-benar memiliki kualitas di atas rata-rata. Jadi tidak heran jika namanya selalu dikaitkan dengan klub besar Eropa.

Harapan Real Madrid Dapatkan Sadio Mane Gagal
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini