BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanHapus Kontrak Leipzig, Nagelsmann Latih Munich?

Hapus Kontrak Leipzig, Nagelsmann Latih Munich?

Pelatih Leipzig Julian Nagelsmann meminta kontraknya sebagai pelatih diakhiri pada akhir musim ini. Sepertinya ia telah bersepakat dengan Bayern Munich untuk menukangi mereka di musim depan.

Hal ini dikonfirmasi oleh berita dari Bild yang menyebut Nagelsmann dan Munich sudah sepakat kerjasama. Sementara Kicker merilis kabar sebelumnya sang pelatih akan menukangi Spurs usai ditinggal Jose Mourinho.

Julian Nagelsmann memiliki julukan Baby Mourinho, sebab tangan dingin dna polesannya mengilap. Ia baru memulai karir sebagai pelatih di usia 28 tahun. Dan kini di usia 33 tahun, ia akan menjadi pelatih Bayern Munich termuda dalam sejarah.

Bayern Munich sendiri sudah mengkonfirmasi akan ditinggal oleh pelatih mereka Hansi Flick, yang mendapat tugas baru sebagai pelatih tim nasional Jerman.

Kontrak Nagelsmann berakhir 2023, dan sekarang dipastikan bakal kadaluarsa lebih cepat usai permintaan sang pelatih.

Hapus Kontrak Leipzig, Nagelsmann Latih Munich?
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini