BerandaLiga InggrisHanya Newcastle United Yang Mampu Membeli Kalidou Koulibaly

Hanya Newcastle United Yang Mampu Membeli Kalidou Koulibaly

Masih diseputaran persaingan untuk mendapatkan sosok Kalidou Koulibaly. Sedianya Newcastle United diberitakan paling terdepan untuk dapat menggaet sosok Kalidou Koulibaly. Ketimbang tim Manchester United maupun tim Liverpool. Sebagaimana diketahui, memang bek tangguh milik Napoli tersebut, di musim ini masih tetap dikabarkan bakal meninggalkan tim Napoli. Hal ini tidak lepas dari permainan gemilang yang sudah berhasil dia tunjukkan di sektor belakang pada musim terakhir.

Tidak bisa dipungkiri, sejumlah tim Eropa pun tergoda untuk menggaet sang pemain. Akan tetapi tim peminatnya memang kebanyakan dari tim penghuni Liga Inggris. Sebelumnya ada tim Manchester United dan Liverpool merupakan tim yang pada awalnya serius guna menggaetnya.

Akan tetapi laporan terbarunya, tim Newcastle United diyakni telah siap meyakinkan sosok pesepakbola berasal dari Senegal tersebut. Atas keberanian tim The Magpies yang ingin menggaetnya ke markas St James Park. Karena, memang kandidat pemilik tim yang baru yaitu pengeran Mohammed bin Salman tengah siap menggelontorkan sejumlah dana yang pastinya fantastis untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain top dunia.

Yang mana salah satunya ialah sosok Kalidou Koulibaly. Tidak cuma itu saja, namun mereka juga akan menggantikan kepelatihan dari Steve Bruce kepada Mauricio Pochettino. Sementara itu sudah ada tawaran yang nilainya sangatlah kecil, yang sudah diajukan oleh Man United dan Liverpool. Disebut-sebut sedianya membuat Newcastle kalah dalam persaingan mendapatkan bek tersebut.

Newcastle United Yang Berpeluang Mendapatkannya

Berdasarkan sebuah kabar yang beredar, awak media Paolo Esposito, sedianya mengatakan jika tim sekelas Juventus pun memang tidak bakal mampu memboyongnya. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan tawarannya yang begitu tinggi. Dia juga meyakini jika Kalidou Koulibaly bakal melanjutkan karirnya di ajang Liga Inggris, yang mana ada tim Newcastle United yang memimpin perburuan tersebut. Lalu ada tim Man United dan juga Liverpool yang mempunyai daya tarik daripada Newcastle. Namun tawaran yang mereka berikan sangatlah rendah. Hal tersebut sedianya membuat kedua tim tersebut gagal untuk bisa membawanya.

Prestasi Bagus Koulibaly Bersama Napoli

Akan tetapi, jika si pemain jadi bergabung ke tim Liverpool. Dia bakal menjadi tandem terbaik dalam sepakbola dunia dengan sosok Virgil van Dijk pada barisan pertahanan. Ya soso Kalidou Koulibaly di musim ini, memang sudah bermain sebanyak 15 permainan di Liga Serie A. Yakni dengan mendapatkan 3 lembar kartu kuning. Lalu di ajang Liga Champions dia sudah bermain 6 pertandinga dengan 2 lembar kartu kuning. Memperkuat tim Napoli, dia juga telah mempersembahkan trofi gelar Supercoppa Italiana di musim 2014 silam.

Hanya Newcastle United Yang Mampu Membeli Kalidou Koulibaly
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini