BerandaLiga SpanyolHanya Masalah Waktu Bisa Membuat Luka Jovic Tampil Sempurna

Hanya Masalah Waktu Bisa Membuat Luka Jovic Tampil Sempurna

Bojan Custic memberikan dukungannya kepada Luka Jovic. Ia menyatakan jika sejauh ini percaya jika sang striker bakal menunjukkan kualitas yang sesungguhnya.  Itu bisa dilihat dari upaya yang dilakukannya selama ini, Luka Jovic terus mengasah kemampuannya demi bisa tampil seperti yang diinginkan Madrid.

Luka Jovic sudah mengambil langkah besar untuk membuat catatan baru di dalam karir sepakbolanya. Ia menerima tawaran Real Madrid pada tahun lalu, dan meninggalkan Eintracht Frankfurt. Akan tetapi seiring berjalannya waktu, Jovic terus menuai kritik karena penampilannya masih jauh dari apa yang dibayangkan. Terlebih selama satu musim ini, ia hanya mampu memberikan dua gol saja untuk Los Blancos.

Seperti yang diketahui, Real Madrid merupakan klub yang memiliki nama besar di kompetisi Eropa. Maka tidak heran jika persaingan di dalam klub sangatlah ketat, berkat penampilan buruknya tersebut sempat muncul isu yang menyatakan jika masa depan Jovic belum bisa ditentukan. Terlebih El Real juga tengah memburu beberapa pemain saat ini.

Tidak Sesuai Dengan Ekspektasi

Custic menyebut jika rekannya tersebut memiliki niat yang kuat untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim. Biarpun terus menuai kritik, ia selalu berupaya untuk memperbaiki kesalahannya di setiap laga yang dijalaninya bersama Real Madrid.

Custic juga menyebutkan jika Jovic benar-benar ingin meraih kesuksesan bersama Los Blancos. Sehingga ia harus bekerja keras untuk bisa mendapatkan itu semua.

“Dia sangat menginginkan karir bagus di Real Madrid dan ia juga ingin namanya dinyanyikan di Bernabeu. Dengan ketekunan dan kerja keras yang ditunjukkannya, saya yakin dia bisa mewujudkan semua hal itu.” ucap Custic.

Hanya Masalah Waktu

Custic juga menyebutkan jika sebenarnya Jovic bukanlah pemain buruk, ia menyebutkan jika Jovic memiliki potensi yang luar biasa. Hanya saja, masalah waktu yang bisa menjawab semuanya. Mungkin beberapa tahun kedepan, ia akan bisa memberikan penampilan yang sesuai untuk Real Madrid.

“Ada banyak sekali rekan satu timnya yang memberikan dukungan, mereka mencoba untuk membantu dan sejauh ini saya pikir dia baik-baik saja.”

“Dalam waktu dekat, saya yakin dia bisa menunjukkan potensi yang dimiliki.” tambahnya.

Hanya Masalah Waktu Bisa Membuat Luka Jovic Tampil Sempurna
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini