BerandaLiga ItaliaHalangi Mu dan Juventus, Lazio Perpanjang Kontrak Pemainnya

Halangi Mu dan Juventus, Lazio Perpanjang Kontrak Pemainnya

Harapan Juventus dan Manchester United untuk membeli sergej Milinkovic-Savic dikabarkan akan kandas. Pasalnya Lazio memilih untuk memberikan kontrak baru pada pemain tersebut.

Musim 2019/2020 ini, Sergej Milinkovic-Savic tampil mengesankan bersama Lazio. Karena permainan bagusnya, dia berhasil mengantarkan klubnya menduduki posisi kedua klasemen sementara Serie A Italia. Mereka hanya terpaut satu poin dengan sang pemuncak klasemen Juventus.

Penampilan apik yang ditunjukkan oleh gelandang berusia 25 tahun itu membuat klub-klub besar eropa meliriknya. Diwaktu ini snag pemain sedang diminati oleh Juventus dan Manchester United. Mereka berdua bersaing untuk bisa meminang pada bursa transfer musim panas nanti.

Dilansir dari Corriere Della Roma, kedua tim raksasa Eropa itu dikabarkan akan gagal membeli Sergej Milinkovic-Savic. Sebab klub berjuluk Biancocelesti  memilih untuk mempertahankan gelandang asal Serbia itu di Stadio Olimpico Roma. Dengan cara menyodorkan kontrak baru.

Seorang Pemain yang Krusial

Dari media tersebut, Lazio kelihatan sekali enggan berpisah dengan Sergej Milinkovic-Savic. Makanya mereka memutuskan untuk memberikan kontrak baru.

Pelatih Lazio yaitu Simone Inzaghi menyatakan bahwa gelandang berusia 25 tahun itu sudah memberikan banyak dampak positif pada tim. Jasanya juga sangat besar. Selain itu mereka juga akan sulit untuk mencari pemain baru yang sepadan dengannya.

Simone Inzaghi mengatakan,”Dia adalah gelandang top. Kontribusinya untuk klub sangat banyak. Jika disuruh untuk memilih, saya lebih memilih untuk mempertahankannya di Stadio Olimpico Roma. Karena, kami pasti akan kesulitan untuk mencari pemain baru yang setara dengannya.”

Kenaikan Gaji

Salah satu cara untuk mempertahankan Sergej Milinkovic-Savic di Lazio adalah dengan memberikan bayaran tinggi. Harus lebih tinggi dari pemain lainnya. Sehingga sang pemain bisa berpikir untuk menolak tawaran dari klub-klub luar.

Menurut kabar gelandang asal Serbia itu akan menerima bayaran yang cukup besar jika dia bertahan di Lazio musim depan. Sang pemain sudah disodori selip gaji sebesar 3,5 juta pounds per pekan. Bayaran tersebut beda jauh dengan yang diterimanya beberapa musim lalu.

Lazio Diposisi Kuat

Dalam bursa transfer terkait nama Sergej Milinkovic-Savic ini, Lazio berada dalam posisi yang kuat. Jika dibandingkan dengan Juventus dan Manchester United. Pasalnya, mempertahankan lebih mudah daripada memburu.

Selain itu, gelandang berusia 25 tahun itu masih terikat kontrak dengan Biancocelesti sampai 2023 nanti. Harganya pun dibandrol dengan mahal. Yaitu 100 juta euro.

Halangi Mu dan Juventus, Lazio Perpanjang Kontrak Pemainnya
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini