BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsHadapi Bayern, Tidak Ada Kata Takut dalam Kamus Lazio

Hadapi Bayern, Tidak Ada Kata Takut dalam Kamus Lazio

Lazio mengahdapi lawan berat dalam babak 16 besar Liga Champions. Wakil Italia itu akan berhadapan dengan Bayern Muenchen yang berstatus juara bertahan.

Gelandang Lazio, Luis Alberto menyebut timnya tidak takut melawan Bayern. Baginya, Lazio tetap memiliki kans mengalahkan Bayern walau terasa berat.

Saat ini para pemain Lazio memang sedang memiliki rasa optimistis. Pasalnya, Biancocelesti baru kembali ke babak gugur Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 20 tahun terakhir.

Boleh dibilang Bayern merupakan tim raksasa terbaik sepanjang masa di kompetisi ini. Menghadapi raksasa, Lazio berjanji bakal habis-habisan menghadapi kekuatan Bayern

“Hasil undian yang rumit karena kami akan berhadapan dengan juara bertahan. Tapi kami akan melawan mereka tanpa rasa takut dan selalu dengan kepala tegak,” ujar Luis Alberto dalam Twitter pribadinya.

Pada kompetisi domestik, Bayern berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Bundesliga. Sedangkan Lazio berada di peringkat kesembilan Serie A Liga Italia.

Secara peringkat Bayern jelas diunggulkan karena juga berstatus juara bertahan. Namun, sebelum laga digelar, Lazio juga punya peluang menang meski terbilang cukup sulit.

Hadapi Bayern, Tidak Ada Kata Takut dalam Kamus Lazio
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini