Gugup, Sarri Akui Derby Kuras Emosi

0
32
sarri
aws_2

Pelatih Lazio, Maurizio Sarri mengaku cukup tegang sebelum derby Roma yang berakhir dengan kemenangan untuk Elang Biru 3-2.

Dalam kutipan wawancaranya dengan Sky Sport Italia ia mengatakan ungkapan hatinya usai laga.

“Itu pertandingan derby yang menguras emosi, memacu adrenalin saya. Tidak menyangka dalam partai derby perasaan campur aduk, ingin menang sekaligus juga takut kalah. Itu memacu semuanya dalam pikiran. Namun ini menjadi laga terbaik sepanjang karirku.”

“Pemain sempat tegang dan gugup sebelum laga dimulai, dan aku sempat bicara pada mereka untuk memecah ketegangan. Saya katakan kita ingin menang dengan cara yang benar.”

“Meski menang, kami cukup kecewa kebobolan dua kali dengan skema bola mati. Ini cukup menjadi perhatian dan harus diperbaiki.”

“Masa depan tim ini bagus dan aku melihat sebuah potensi. Mentalitas seperti derby ini akan membantu kami tetap tajam dalam menjalani gim ke depan.”

Sebelumnya, Sarri mengaku sulit kembangkan permainan Lazio saat kalah di Liga Eropa. “Saya kira, kami membuat sedikit kemajuan dibanding di laga terakhir. Menghadapi lawan yang cukup kuat dan menghadapi atmosfer yang sulit di dalam stadion, kami tidak pernah benar-benar mengalami kesulitan. Kami bisa mengendalikan laga. Namun, kesalahan bisa terjadi di sebuah laga. Malam ini, kami membayar mahal atas kesalahan tersebut,” tutur Sarri seperti dilansir Football Italia, Jumat (17/9).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini