BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGuardiola Tidak Mau Manchester City Terlena di Leg Kedua

Guardiola Tidak Mau Manchester City Terlena di Leg Kedua

Pep Guardiola menegaskan dirinya tidak mau Manchester City merasa terlena di leg kedua semifinal Liga Champions. Apalagi dengan apa yang sudah dilakukan oleh PSG sejauh musim ini.

PSG akan bertamu ke markas Manchester City, Stadion Etihad untuk melakoni leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (05/05) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Kita semua tahu, Man City saat ini unggul gol tandang jelang leg kedua. Tapi Guardiola berkata lain, dia ingin timnya benar-benar memenangkan laga leg kedua ini.

“Saya tahu kami unggul gol tandang, tapi mereka adalah PSG. Tim yang luar biasa, sering menciptakan kejutan apalagi di markas lawan,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi UEFA.

“Oleh karena itu, mari kita waspada. Secara bersamaan, kita harus menunjukkan penampilan terbaik sekali lagi. Kami akan lolos ke final,” lanjutnya lagi.

Dengan kemenangan 2-1 pada leg pertama semifinal Liga Champions di markas PSG, Manchester City hanya butuh menang 1-0 nanti malam.

Guardiola Tidak Mau Manchester City Terlena di Leg Kedua
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini