Guardiola Sesalkan Minimnya Dukungan Fans Man City

0
58
guardiola
spox

Penampilan trengginas Man City di laga kandang mereka musim 2021/22 ini nampaknya tidak cukup untuk menggugah antusiasme fans untuk hadir ke Etihad Stadium. Terkini, hanya 38.000 bangku yang terisi di laga Liga Champions melawan RB Leipzig, Rabu (15/9). Padahal laga tersebut sukses dimenangkan Man City dengan skor telak 6-3.

Hal ini pun mendapat sorotan dari sang manajer, Pep Guardiola. Mantan pelatih Barcelona tersebut pun memohon agar para fans memberikan lebih banyak dukungan secara langsung di stadion. Guardiola pun berharap melihat kursi-kursi kosong terpenuhi di laga akhir pekan ini melawan Southampton.

“Di tiga laga kandang terakhir kami berhasil mencetak 16 gol. Namun itu tidak banyak berarti jikalau tidak cukup banyak fans yang mendukung kami di tiap laga. Saya harap saya melihat stadion yang penuh kontra Southampton,” ujar Guardiola kepada BT Sport.

“Laga melawan Southampton sangat penting, karena mereka berpeluang menyulitkan kami sedangkan kami wajib menang. Oleh karena itu, tolong datang ke stadion dan berikan dukungan Anda,” tutupnya.

Permintaan Guardiola jelas sangat ironis, apalagi jika menilik penampilan apik Man City di kandang sejauh ini. Pasalnya mereka selalu berpesta gol di tiga laga yang dihelat di Etihad Stadium musim ini. Sebelum menghabisi RB Leipzig 6-3, Man City sukses menghancurkan Norwich City dan Arsenal masing-masing dengan skor 5-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini