BerandaLiga InggrisGuardiola Pilih Bertahan di City, Mungkinkah Karena Messi?

Guardiola Pilih Bertahan di City, Mungkinkah Karena Messi?

Pep Guardiola nampaknya memilih untuk menetap lebih lama di Manchester City, seiring dengan kabar kedatangan Lionel Messi pada musim panas tahun depan.

Kontrak pelatih berusia 49 tahun itu di Etihad Stadium akan segera berakhir pada Juni tahun 2021 nanti, dan itu membuatnya harus segera memperpanjang masa bakti dalam waktu dekat.

Klub pun tak keberatan untuk melanjutkan kerja samanya dengan Guardiola, dan dilansir dari The Telegraph, proses negosiasi mereka menuju ke arah yang benar sejauh ini.

Hal ini seiring dengan potensi kedatangan Messi ke Manchester City, yang sempat difavoritkan untuk menggaet sang mega bintang ketika ia ingin meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu.

Kontrak Messi di Camp Nou juga akan segera kadaluarsa pada akhir musim ini, dan City merupakan tim yang paling ramai dikaitkan dengannya kemarin.

Memasuki musim kelimanya, Guardiola sedang kesulitan untuk mengulang raihan menjuarai Premier League pada dua kali kesempatan, serta meraih trofi Piala FA sekali waktu, dan Piala Liga Inggris pada tiga kali kesempatan.

Kevin De Bruyne dan kolega kini harus puas tercecer di peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League, lantaran hanya meriah 12 poin dari tujuh kali beraksi.

Guardiola Pilih Bertahan di City, Mungkinkah Karena Messi?
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini