Guardiola Pesimis Harry Kane Gabung Manchester City

0
46
guardiola
Voice

Pep Guardiola selaku manajer Manchester City mengaku dirinya optimis transfer Harry Kane ke skuat asuhannya akan terealisasi di musim panas 2021 ini.

Menurutnya situasi yang masih berstatus pandemi seperti sekarang membuat segalanya menjadi rumit. Termasuk ketika hendak mendatangkan pemain yang harganya benar-benar sudah membumbung tinggi.

Sebelumnya, Spurs sudah dikabarkan hanya menerima tawaran sebesar 160 juta euro, sementara Man City menawarnya di angka 117 juta euro. Guardiola pun mengaku pesimis dengan harga-harga pemain saat ini.

“Melihat harga-harga pemain saat ini, tampaknya situasi jadi rumit. Pandemi Covid membuat semua klub mengalami kesulitan finansial, tidak terkecuali kami,” kata Guardiola dilansir dari TV3.

“Dengan kesulitan keuangan yang melanda, klub-klub pasti senang jika bisa menjual pemain dengan harga mencapai 100 juta euro. Tapi untuk kami, tidak mungkin menghabiskan uang dengan nilai tersebut,” lanjutnya.

Kane memang sudah tidak betah karena ia belum meraih gelar apa pun dalam kariernya. Jadi, meskipun kontraknya masih berlaku hingga musim panas tahun 2024, ia berharap untuk pindah pada musim panas ini.

Pada musim lalu, sang striker timnas Inggris berhasil meraih penghargaan top skor Premier League dengan total 23 gol dan 14 assist dari 35 pertandingan di Premier League, namun Tottenham hanya finis di peringkat ketujuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini