BerandaBursa Transfer PemainGuardiola: Mourinho Bisa Bawa Spurs Juarai Premier League

Guardiola: Mourinho Bisa Bawa Spurs Juarai Premier League

Tottenham Hotspur nampaknya mulai menemukan ritme permainan yang mereka inginkan bersama Jose Mourinho. Dari delapan laga di Premier League, Spurs sudah meraih lima kemenangan, satu hasil imbang, dan hanya satu kekalahan. Mereka pun kini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan 17 poin.

Perkembangan dari tim asal London tersebut juga diakui manajer Man City, Pep Guardiola. Dalam konferensi pers jelang laga antara kedua tim, Mourinho dianggap bisa membawa Tottenham untuk meraih gelar musim ini.

“Dia (Mourinho) sudah membawa perubahan yang baik untuk Tottenham. Dia selalu melakukan hal serupa di semua tim yang dia latih. Jumlah poin yang mereka raih menjadi bukti,” ujar Guardiola.

“Mereka (Tottenham) adalah penantang gelar juara musim ini. Mereka selalu punya kualitas yang diperlukan sejak era (Mauricio) Pochettino. Menembus Champions League selama lima musim beruntun, dan bahkan satu kali mencapai final jelas bukan pencapaian biasa,” tutupnya.

Posisi empat besar klasemen Premier League musim 2020/21 memang cukup unik. Secara berurutan posisi papan atas klasemen ditempati oleh Leicester City, Tottenham Hotspur, Liverpool, dan Southampton. Man City dituntut untuk menang melawan Tottenham mengingat mereka masih berada di posisi ke-10 dengan 12 poin.

Guardiola: Mourinho Bisa Bawa Spurs Juarai Premier League
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini