BerandaLiga InggrisGuardiola Minta Arsenal Tetap Pertahankan Arteta

Guardiola Minta Arsenal Tetap Pertahankan Arteta

Polemik terkait masa depan manajer Arsenal, Mikel Arteta, masih terus bergulir. Sejumlah hasil buruk di Premier League 2020/21 tersebut membuat pria asal Spanyol tersebut terancam didepak dari posisinya. Terkait situasi tersebut, manajer Man City, Pep Guardiola, menyuarakan dukungannya kepada Arteta. Seperti diketahui, Arteta merupakan asisten Guardiola di Etihad Stadium antara tahun 2016 hingga 2019.

“Saya pastikan tidak ada sosok lain yang lebih baik untuk memimpin Arsenal dibanding Arteta. Dia adalah salah satu yang terbaik yang prnah bekerja bersama saya, dan saya sudah melihat langsung sepak terjangnya. Kecintaannya kepada Arsenal sangat besar, dan dia memilih meninggalkan kami (Man City) demi Arsenal,” ujar Guardiola dikutip oleh Goal.

“Saya yakin hanya masalah waktu sebelum dia membawa Arsenal kembali meraih kemenangan. Jika saya adalah bagian dari direksi Arsenal, saya tidak akan memiliki keraguan terhadap kemampuannya,” tutupnya.

Kondisi Arsenal saat ini memang cukup muram. Mereka masih terjebak di posisi ke-15 dengan 13 poin, hasil dari tujuh kekalahan, satu hasil imbang, dan hanya empat kemenangan.

Guardiola Minta Arsenal Tetap Pertahankan Arteta
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini