Guardiola ‘Menyatakan Cinta’, Ini Jawaban Marco Verratti

0
13
Verratti
Twitter

Marco Verratti menanggapi pernyataan cinta yang disampaikan oleh Pep Guardiola, setelah dirinya tampil gemilang dalam pertandingan antara Paris Saint-Germain kontra Manchester City.

Sang gelandang timnas Italia itu membuat sang manajer asal Spanyol terpukau kala City ditaklukkan dengan skor 0-2 oleh PSG di Liga Champions pada pengujung bulan September lalu.

“Saya jatuh cinta. Dia luar biasa. Bahkan ketika ditekan, dia mampu menyentuh bola satu-dua kali untuk menemukan jalur operan yang membebaskan lini tengahnya,” kata Guardiola seusai pertandingan di Parc des Princes kala itu.

Verratti mengakui tersanjung dengan pernyataan tersebut, namun jika itu adalah godaan untuknya bergabung dengan sang raksasa Premier League, maka jawabannya nampaknya tidak.

“Ini tentunya adalah kata-kata yang membuat saya tersanjung. Dia adalah orang yang memahami sepak bola, yang hebat dalam sepak bola dan salah satu yang memberikan kenikmatan dalam sepak bola kepada kami. Jadi tentu saja, saya senang,” tutur sang pemain berusia 28 tahun kepada France Info.

Meski menyadari waktunya tidak lama lagi di kariernya, namun ia nampaknya tak berminat untuk menjajal sepak bola Inggris, dengan menambahkan: “Saya hanya punya sedikit waktu tersisa dalam karier, namun yang saya ketahui adalah bahwa saya akan selalu ada di sini.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini