BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsGuardiola: Manchester City Tidak Boleh Puas Saat Ini

Guardiola: Manchester City Tidak Boleh Puas Saat Ini

Manchester City baru saja meraih kemenangan penting dari markas PSG, Parc des Princes. Namun, sang manajer Pep Guardiola tidak ingin para pemainnya merasa puas saat ini.

Pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara PSG vs Man City memang baru saja usai digelar, Kamis (29/04) dini hari tadi. Kemenangan 2-1 berhasil diamankan oleh The Citizens.

Padahal mereka sempat tertinggal 1-0 di menit ke-15 berkat gol tandukan dari Marquinhos. Tapi di babak kedua, City mampu bangkit dan mencetak dua gol berkat Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Guardiola mengaku senang melihat penampilan para pemainnya di atas lapangan. Tapi dia menegaskan bahwa tugas belum selesai karena masih ada leg kedua.

“Saat Anda hanya menang margin satu gol, kalian tidak boleh berpuas diri. Masih ada leg kedua yang bakal berjalan lebih berat,” kata Guardiola dikutip dari laman resmi klub.

“Apalagi yang kita hadapi saat ini adalah PSG. Tim berkualitas yang sudah membuktikan bagus di laga tandang. Mereka cetak empat gol di markas Barca dan tiga gol kala bertamu ke kandang Bayern. Tugas belum selesai,” jelasnya lagi.

Stadion Etihad akan menjadi venue leg kedua semifinal Liga Champions dengan Manchester City menjadi tuan rumah. PSG punya tugas berat, yakni menang dengan margin setidaknya dua gol di leg kedua nanti.

Guardiola: Manchester City Tidak Boleh Puas Saat Ini
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini