Guardiola Jadi Faktor Utama Kayky Gabung Man City

0
31
kayky
marca

Raksasa Liga Inggris, Manchester City, diketahui berhasil mengamankan transfer wonderkid Fluminense, Kayky. Pemain berusia 18 tahun ditebus dengan mahar senilai 9 juta pounds.

Sejak proses transfer rampung, sosoknya belum bergabung ke skuat Man City. Dia baru akan benar-benar hijrah meninggalkan Fluminense per Januari 2022 mendatang.

Artinya, untuk saat ini kariernya masih dilalui bersama Fluminense. Pemain yang terbiasa menempati posisi winger kanan itu pun bertekad memberikan kado perpisahan manis bagi Fluminense sebelum waktu kepergiannya tiba.

“Masih ada musim di Liga Brazil yang harus saya lalui. Fokus saya sekarang tetap untuk Fluminense,” kata Kayky mengutip Globo Esporte.

Latar belakang kepindahan dirinya ternyata dipengaruhi betul oleh sosok pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Dia mengaku mengidolakan Pep, sehingga akhirnya bersedia menerima pinangan The Citizen.

“Saya kaget waktu mendapati Manchester City maju menawar saya. Bagi saya, bermain di bawah arahan Pep Guardiola adalah mimpi terbesar karier sepak bola saya,” ungkapnya lagi.

Kayky baru saja promosi ke skuat senior Fluminense dari tim akademik pada Maret 2021 kemarin. Dia sudah menjadi andalan skuat senior, dengan tiga gol dan dua assist dari total 32 penampilan di semua kompetisi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini