BerandaLiga InggrisGuardiola Ingin Messi Tuntaskan Karir Di Barcelona

Guardiola Ingin Messi Tuntaskan Karir Di Barcelona

Menanggapi rumor transfer Lionel Messi, manajer Manchester City Pep Guardiola malah berharap pemain Argentina itu bisa menghabiskan karirnya di Barcelona,

Sebelumnya dikabarkan jika Manchester City akan berusaha memboyong Messi dari Barcelona di bursa transfer musim dingin mendatang. Kontrak Messi sendiri bersama klub Katalan tersebut bakal berakhir Juni 2021.

Menanggapi masa depan Messi di Barcelona, Guardiola berharap pemain asal Argentina tersebut bisa menghabiskan karirnya di klubnya tersebut.

“Messi adalah pemain untuk Barcelona. Jika kamu meminta pendapat saya, saya memiliki rasa hormat yang besar pada apa yang sudah dilakukan Barcelona pada saya, di akademi, sebagai pemain dan sebagai manajer, mereka memberikan segalanya,” ungkap Guardiola.

“Yang saya inginkan (untuk Messi) adalah untuk menghabiskan karirnya di sana. Saya akan sangat mencintainya, saya mengharapkannya. Sekarang dia adalah pemain Barcelona dan bursa transfer baru dibuka Juni atau Juli. Kami memiliki sejumlah laga besar untuk dimainkan dan berusaha meraih hasil bagus dan hanya itu fokus kami saat ini,” tandasnya.

Guardiola Ingin Messi Tuntaskan Karir Di Barcelona
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini